Minggu, 26 Desember 2010

Cara Me-Restart Handphone Nokia

Assalamu`alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh........
Apa kabar semua? Pasti baik-baik saja kan?!

Tulisan-tulisan saya sebelumnya banyak yang berbau opini dan cerpen. Namun, kali ini saya coba menyajikan tulisan yang berbeda. Oke, langsung saja ya.

Dizaman yang serba canggih ini, teknologi komunikasi adalah yang paling banyak di pakai. Karena memang hal ini yang paling dibutuhkan dari teknologi lainnya. Salah satu teknologi komunikasi yang paling banyak dipakai adalah handphone atau sering disingkat dengan sebutan HP. Mulai dari pelajar, pedagang, guru, ibu rumah tangga,buruh, dan lain-lain. yang pastinya HP telah dipakai oleh semua kalangan.

Ditingkat para pelajar maupun mahasiswa, HP yang paling banyak diburu adalah HP yang mempunyai Sim Card Memory. Karena HP jenis ini bisa menyimpan banyak lagu dan berbagai aplikasi. HP yang seperti ini sering mengalami error. bisa jadi disebabkan oleh memory sudah penuh, kesalahan pemasangan software/aplikasi, dan terinveksi Virus.

Para pemakai HP biasanya kalau sudah error HP nya biasanya di bawa ke tempat servis untuk di restart ulang, yang pastinya mengurangi isi dompet anda. Mulai sekarang saya menyarankan jika terjadi error di HP anda, tidak usah ,mengeluarkan biaya untuk merestartnya. Karena anda bisa melakukannya sendiri. Mau tau bagaimana? ikuti perintah di bawah. Disini say hanya mengajarkan cara restart HP jenis Nokia, karena HP ini yang paling banyak dipakai.

Cara restart_____

Pindahkan dulu data-data penting di HP anda

kemudian tekan *#7780#

Oke, mudah kan....?!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar