Senin, 27 Desember 2010

Hafeez Mirip Irfan Bachdim??


Hahaha, hehehe, huahaaa, hah hah hah, Dsb. Berbagai macam jenis ketawa pasti akan menyerangku, pasti banyak meledekku dengan pernyataan ini. Namun, ini bukan merupakan narsis, tapi kisah nyata yang kutulis. Ikuti kisah unik ini.

Senin, 27 Desember 2010, sekitar pukul 16.00 Wib selepas shalat ashar aku berangkat ke kampus untuk mengikuti kuliah Bahasa Arab. Sampai di kampus, aku bergabung dengan kwan-kawan di kelas, ngobrol-ngobrol sambil menunggu ibu dosen datang. Dari semua pembicaraan yang kudengar di ruangan itu, semua membicarakan tentang kekalahan Indonesia VS Malaysia dengan kekalahan telak 0-3. Semua mengungkapkan kekesalannya atas kekalahan Indonesia. Namun, sebagian besar mengungkapkan kekesalannya terhadap suporter Malaysia yang berbuat curang.

“Indonesia kalah gara-gara petasan Malaysia” ungkap seorang teman.
“Petasan dan Laser Malaysia penggangu konsentrasi Timnas kita”.
“palak kali aku sama suporter Malaysia” jawab yang lainnya.
Dan banyak lagi ungkapan kekesalan mereka.

Berbeda dengan yang cewek. Mereka lebih banyak memuji para pemain, baik pemain Indonesia maupun Malaysia. Dari mulut mereka keluar nama-nama bambang Pamungkas, Irfan Bachdim, Firman Utina, dan lain-lain.
“hei, si Safee nama panjangnya apa lu?” tanya seorang cewek, tampaknya kagum dengan pencetak gol terbanyak Malaysia tersebut.

Tiba-tiba ibu dosen sudah tiba di ruangan. Semua merapikan duduknya.
Ibu dosen menyuruh kepada kami untuk mengumpulkan PR (pekerjaan rumah), setelah semua terkumpul, sejenak ia memperhatikan hasil kerja mahasiswanya tersebut. Tiba-tiba pandangan ibu dosen mengarah kepadaku. Lalu ia tersenyum.
“Hafizi, saya kalau lihat kamu mirip teringat sama Irfan Bachdim. Kamu mirip sekali sama irfan Bachdim” ungkap ibu dosen.

Semua mata tertuju padaku. Sebagian besar mengiyakan pernyataan ibu dosen tadi. Beberapa yang lain diam dan tersenyum.
Aduuuuh, aku jadi malu dan tersipu. Hehehe.

1 komentar: